Kantor Pertanahan Kota Surabaya II Membutuhkan Tenaga Lulusan SMU/SMK Untuk Tahun 2018


PENGUMUMAN

Nomor : 01/12.39/Tim Seleksi PTT/XII/2017
TENTANG
PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) TAHUN 2018
PADA KANTOR PERTANAHAN SURABAYA II

Kantor Pertanahan Kota Surabaya II memberi kesempatan pada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Non PNS melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Tahun 2018 dengan formasi jenis pekerjaan dan jumlah kebutuhan sebagai berikut :

Formasi Pekerjaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)
Di Kantor Pertanahan Surabaya II

No.
Formasi Jenis Pekerjaan
Kode
Jumlah
1
Verifikator Berkas
VB
22
2
Operator Komputer
OK
10
3
Pengelola Aplikasi
PA
6
4
Resepsionis / Customer Service
CS
4
5
Petugas Teknisi
PT
6
6
Pengadministrasian Umum
PU
22

JUMLAH

70


A. PERSYARATAN PENDAFTARAN
I. Persyaratan Umum
a. Warga Negara lndonesia
b. Berusia minimal 20 (dua puluh) tahun pada tanggal 01 Januari 2018;
c. Berpendidikan minimal SLTA/ Sederajat
d. Mampu bekerja dalam tim dengan target waktu
e. Mampu berkomunikasi dengan baik
f. Calon pendaftar PTT hanya dapat mendaftar pada satu pilihan Jenis pekerjaan
II. Persyaratan Khusus
1.    Verifikator Berkas (VB)
·         Memiliki kemampuan dan tingkat kecermatan yang baik dalam meneliti, menyusun, menganalisa suatu dokumen;
·         Mampu mengoperasikan komputer dengan baik di bidang administrasi perkantoran
2.    Operator Komputer (OK)
·        Menguasai dan mampu mengoperasikan komputer dengan baik di bidang administrasi perkantoran dan Pengolahan data tekstual dan Spasial
3.    Fengelola Aplikasi (PA)
·         Memiliki pengalaman dan/ atau kemampuan di bidang Program/Jaringan/Aplikasi Komputer
4.    Resepsionis/ Customer Service (CS)
·         Pria atau Wanita berusia maksimal 25 tahun pada tanggat 2 Januari 2018 Berpenampilan menarik
·         Mampu berkomunikasi dengan baik secara langsung maupun melalui telepon
·         Mampu mengoperasikan perangkat komputer, telepon, fax dengan baik
5.    Petugas Teknisi (PT)
·         Memiliki pengalaman dan/ atau kemampuan di bidang kelistrikan/ Jaringan komputer/ elektronik
6.    Pengadministrasian Umum (PU)
·         Memiliki pemahaman yang baik ketatausahaan serta pengalaman tentang administrasi perkantoran
·         Mampu mengoperasikan komputer dengan baik di bidang administrasi perkantoran

B. PENDAFTARAN
1.    Pendaftaran online dibuka mulai tanggal 19 Desember s/d 20 Desember 2017 melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional www.artbpn.go.id sesuai dengan kuota 110 (seratus sepuluh) pendaftar
2.    Pendaftar diwajibkan mencetak bukti pendafiaran online, serta wajib menyerahkan dokumen yang di unggah, ke Tim Seleksi PTT Kantor Pertanahan Kota Surabaya ll pada tanggal 21 Desember 2017 pada jam kerja
3.    Pendaftar yang memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.artbpn.go.id pada tanggal 22 Desember 2017 untuk mengikuti tes tulis dan wawancara.

C.   PERSYARATAN DOKUMEN YANG Dl UNGGAH (upload) dalam format Pdf
1.    Surat Permohonan yang ditandatangani diatas materai Rp. 6.000,-
Tercantum KODE pilihan jenis pekerjaan pada pojok kanan atas
Surat Permohonan ditujukan kepada:

Ketua Tim Seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT)
Kantor Pertanahan Kota Surabaya ll
Jl. Krembangan Barat No. 57, Surabaya

2.    Daftar Riwayat Hidup (CV)
3.    Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
4.    ljazah SLTA/Sederajat jika memiliki ijazah diplomal/sarjana dapat juga dilampirkan;
5.    Sertipikat atau ljazah Kursus, Keterampilan, Pelatihan yang dimiliki;
6.    Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter Pemerintah;
7.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
8.    Surat Keterangan Pengalaman Kerja/ Kontrak Kerja (bilamana ada);
9.    Pas Foto terbaru uk*ran 4x6 cm {berwarna dengan latar belakang merah} 3 (tiga} lembar

D.   PENYERAHAN BERKAS PERMOHONAN
Bagi peserta yang telah terdaftar sebagai peserta seleksi harus mengirimkan berkas permohonan secara fisik kepada Panitia pada tanggal 21 Desember 20L7, di Kantor Pertanahan Kota Surabaya Il pada Jam Kerja dengan map berwarna dengan penulisan kode jenis pekerjaan pada pojok kanan atas :
·         Warna Merah,             Kode VB                      : Untuk Verifikator Berkas
·         Warna Hijau,               Kode OK                     : Untuk Operator Komputer
·         Warna Kuning,             Kode PA                      : Untuk Pengelola Aplikasi
·         Warna Biru,                 Kode PU                     : Untuk Pengadministrasian Umum
·         Warna Putih,               Kode CS                     : Untuk Costumer Service
·         Warna Batik,               Kode PT                      : Untuk Petugas Teknisi

E.    TEMPAT DAN JADWAL TES TULIS dan WAWANCARA
1.    Tes tertulis dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 27 Desember 2017 mulai pukul 09.00 WIB, di Gedung Diklat Kesehatan Jl. Indrapura 17, Surabaya
2.    Wawancara dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 28 Desember 2017 mulai pukul 13.00 WlB, di Gedung Diklat Kesehatan Jl. lndrapura 17, Surabaya

Ingin sukses wawancara ini tipsnya : 9 Bekal Yang Wajib Dikuasai Dalam Tes Wawancara

F.    PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
Pengumuman Hasil Tes akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional www.atrbpn.go.id pada tanggal 29 Desember 2017.

G.   LAIN-LAIN
Penyelenggaraan Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) tidak dipungut biaya. Tim Seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kantor Pertanahan Kota Surabaya ll tidak bertanggung jawab atas pungutan atau janji berupa apapun oleh siapapun yang mengatasnamakan Kantor Pertanahan Kota Surabaya ll.

Surabaya, 15 Desember 2017

Okeh itulah tadi yang dapat kami sampaikan, bagi anda yang ingin mendownload pengumuman resmi berikut ini linknya :


Selamat berjuang sobats pencaker sekalian dan semoga sukses...
Bagi anda yang hendak membagikan pada rekan yang lain silahkan bisa melalui tombol sosmed yang telah kami sediakan dibawah artikel ini,



Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja BRI Life Untuk SMA/SMK dan D3