Kantor Pertanahan Kota Surabaya II Membutuhkan Tenaga Lulusan SMU/SMK Untuk Tahun 2018
PENGUMUMAN
Nomor : 01/12.39/Tim Seleksi PTT/XII/2017
TENTANG
PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) TAHUN 2018
PADA KANTOR PERTANAHAN SURABAYA II
Kantor Pertanahan Kota Surabaya II memberi kesempatan pada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Pegawai Non PNS melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Tahun 2018 dengan formasi jenis pekerjaan dan jumlah kebutuhan sebagai berikut :
Formasi Pekerjaan Pegawai Tidak Tetap (PTT)
Di Kantor Pertanahan Surabaya II
No.
|
Formasi Jenis Pekerjaan
|
Kode
|
Jumlah
|
1
|
Verifikator Berkas
|
VB
|
22
|
2
|
Operator Komputer
|
OK
|
10
|
3
|
Pengelola Aplikasi
|
PA
|
6
|
4
|
Resepsionis / Customer Service
|
CS
|
4
|
5
|
Petugas Teknisi
|
PT
|
6
|
6
|
Pengadministrasian Umum
|
PU
|
22
|
JUMLAH
|
70
|
A. PERSYARATAN
PENDAFTARAN
I. Persyaratan Umum
a. Warga Negara lndonesia
b. Berusia minimal 20 (dua puluh) tahun pada
tanggal 01 Januari 2018;
c. Berpendidikan minimal SLTA/ Sederajat
d. Mampu bekerja dalam tim dengan target
waktu
e. Mampu berkomunikasi dengan baik
f. Calon pendaftar PTT hanya dapat
mendaftar pada satu pilihan Jenis pekerjaan
II.
Persyaratan Khusus
1. Verifikator Berkas (VB)
·
Memiliki kemampuan dan
tingkat kecermatan yang baik dalam meneliti, menyusun, menganalisa suatu dokumen;
·
Mampu mengoperasikan
komputer dengan baik di bidang administrasi perkantoran
2. Operator Komputer (OK)
· Menguasai dan mampu mengoperasikan
komputer dengan baik di bidang administrasi perkantoran dan Pengolahan data tekstual
dan Spasial
3. Fengelola Aplikasi (PA)
·
Memiliki pengalaman dan/
atau kemampuan di bidang Program/Jaringan/Aplikasi Komputer
4.
Resepsionis/
Customer Service (CS)
·
Pria atau Wanita berusia
maksimal 25 tahun pada tanggat 2 Januari 2018 Berpenampilan menarik
·
Mampu berkomunikasi dengan
baik secara langsung maupun melalui telepon
·
Mampu mengoperasikan
perangkat komputer, telepon, fax dengan baik
5.
Petugas Teknisi (PT)
·
Memiliki pengalaman dan/
atau kemampuan di bidang kelistrikan/ Jaringan komputer/ elektronik
6.
Pengadministrasian Umum
(PU)
·
Memiliki pemahaman yang
baik ketatausahaan serta pengalaman tentang administrasi perkantoran
·
Mampu mengoperasikan
komputer dengan baik di bidang administrasi perkantoran
B.
PENDAFTARAN
1.
Pendaftaran online dibuka
mulai tanggal 19 Desember s/d 20 Desember 2017 melalui website Kementerian Agraria
dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional www.artbpn.go.id sesuai dengan kuota 110 (seratus sepuluh)
pendaftar
2.
Pendaftar diwajibkan
mencetak bukti pendafiaran online, serta wajib menyerahkan dokumen yang di unggah,
ke Tim Seleksi PTT Kantor Pertanahan Kota Surabaya ll pada tanggal 21 Desember
2017 pada jam kerja
3.
Pendaftar yang memenuhi
syarat administrasi akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata
Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.artbpn.go.id pada tanggal 22 Desember 2017 untuk mengikuti tes
tulis dan wawancara.
C. PERSYARATAN
DOKUMEN YANG Dl UNGGAH (upload) dalam format Pdf
1.
Surat Permohonan yang
ditandatangani diatas materai Rp. 6.000,-
Tercantum
KODE pilihan jenis pekerjaan pada pojok kanan atas
Surat
Permohonan ditujukan kepada:
Ketua Tim Seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT)
Kantor Pertanahan Kota Surabaya ll
Jl.
Krembangan Barat No. 57, Surabaya
2.
Daftar Riwayat Hidup
(CV)
3.
Kartu Tanda Penduduk
(KTP) yang masih berlaku;
4.
ljazah
SLTA/Sederajat jika memiliki ijazah diplomal/sarjana dapat juga dilampirkan;
5.
Sertipikat atau ljazah
Kursus, Keterampilan, Pelatihan yang dimiliki;
6.
Surat Keterangan
Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter Pemerintah;
7.
Surat Keterangan
Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
8.
Surat Keterangan
Pengalaman Kerja/ Kontrak Kerja (bilamana ada);
9.
Pas Foto terbaru uk*ran
4x6 cm {berwarna dengan latar belakang merah} 3 (tiga} lembar
D.
PENYERAHAN BERKAS PERMOHONAN
Bagi peserta
yang telah terdaftar sebagai peserta seleksi harus mengirimkan berkas
permohonan secara fisik kepada Panitia pada tanggal 21 Desember 20L7, di Kantor
Pertanahan Kota Surabaya Il pada Jam Kerja dengan map berwarna dengan penulisan
kode jenis pekerjaan pada pojok kanan atas :
·
Warna Merah, Kode
VB : Untuk Verifikator Berkas
·
Warna Hijau, Kode
OK : Untuk Operator Komputer
·
Warna Kuning, Kode
PA : Untuk Pengelola Aplikasi
·
Warna Biru, Kode
PU : Untuk Pengadministrasian Umum
·
Warna Putih, Kode
CS : Untuk Costumer Service
·
Warna Batik, Kode
PT : Untuk Petugas Teknisi
E.
TEMPAT DAN JADWAL TES
TULIS dan WAWANCARA
1.
Tes tertulis dilaksanakan
pada hari Rabu, tanggal 27 Desember 2017 mulai pukul 09.00 WIB, di Gedung Diklat
Kesehatan Jl. Indrapura 17, Surabaya
2.
Wawancara dilaksanakan
pada hari Kamis, tanggal 28 Desember 2017 mulai pukul 13.00 WlB, di Gedung Diklat
Kesehatan Jl. lndrapura 17, Surabaya
Ingin sukses wawancara ini tipsnya : 9 Bekal Yang Wajib Dikuasai Dalam Tes Wawancara
Ingin sukses wawancara ini tipsnya : 9 Bekal Yang Wajib Dikuasai Dalam Tes Wawancara
F.
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
Pengumuman
Hasil Tes akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan
Pertanahan Nasional www.atrbpn.go.id pada tanggal 29 Desember 2017.
G.
LAIN-LAIN
Penyelenggaraan
Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) tidak dipungut biaya. Tim Seleksi Pegawai
Tidak Tetap (PTT) Kantor Pertanahan Kota Surabaya ll tidak bertanggung jawab
atas pungutan atau janji berupa apapun oleh siapapun yang
mengatasnamakan Kantor Pertanahan Kota Surabaya ll.
Surabaya,
15 Desember 2017
Okeh itulah tadi yang dapat kami sampaikan, bagi anda yang ingin mendownload pengumuman resmi berikut ini linknya :
Selamat berjuang sobats pencaker sekalian dan semoga sukses...
Bagi anda yang hendak membagikan pada rekan yang lain silahkan bisa melalui tombol sosmed yang telah kami sediakan dibawah artikel ini,

Comments
Post a Comment