Lowongan Kerja PT. PP (Pembangunan Perumahan) Properti Tbk.
Lowongan Kerja PT. PP Properti Tbk - Bekerja di sebuah perusahaan ternama memanglah menjadi harapan dan kebanggan kita semua. Salah satunya adalah perusahaan yang satu ini. Perusahaan yang fokus pada bidang pembangunan property dan konstruksi serta investasi ini memang cukup ternama dan tumbuh semakin maju.
Berdiri dan beroperasi di Indonesia yang merupakan negara berkembang ini semakin menjadikan PT. PP Properti menjadi sebuah perusahaan yang semakin profesional dibidangnya. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa karyawan yang bergabung di PT. PP ini akan terjamin kesejahteraannya.
Pada bulan Oktober ini PT. PP Properti sedang membuka lowongan kerja untuk anda yang kompeten dibidangnya dan meniti karir di perusahaan ini.
Berikut ini beberapa posisi yang dibutuhkan beserta persyaratannya :
Marketing Communication
Job Deskripsi :
Kandidat harus mampu menangani semua aktifitas pemasaran, menciptakan, menerapkan dan melakukan komunikasi baik internal maupun eksternal secara efektif dan mempromosikan organisasi dan produknya, untuk mendukung pencapaian target bisnis yang telah ditentukan.
Syarat yang dibutuhkan :
Job Deskripsi :
- Menghitung dan mengecek volume untuk dasar tender proyek
- Membuat analisa harga satuan untuk dasar negosiasi pada proses tender
- Mempersiapkan data-data administrasi yang dibutuhkan sebelum proses tender
Syarat yang dibutuhkan :
Job Deskripsi :
- Melakukan pencatatan berkas-berkas transaksi kedalam media pembukuan secara benar dan tepat waktu
- Bertindak sebagai anggota tim akutansi dan keuangan yang melaksanakan opname kas dan persediaan secara periodik
- Mencocokkan buku bank dan rekening koran yang diterima dari Bank
- Melakukan verifikasi seluruh dokumen transaksi pembayaran
- Menjalin kerjasama dengan pihak Bank pemberi KPR/KPA dan kredit lainnya
- Memberikan data/informasi ke pihak Bank bagi customer dengan cara bayar KPR/KPA
- Memonitor persetujuan pemberian kredit untuk customer (SPPK)
- Memonitor proses akad kredit antara customer dengan pihak Bank
- Mensupport informasi yang dibutuhkan HO berkaitan dengan pengajuan kredit konstruksi atau kredit lainnya kepada pihak Bank/Kreditur lainnya
- Melaksanakan laporan tutup buku proyek secara administratif
- Mengendalikan kas bon/uang muka/kas kecil
- Menyiapkan, mengevaluasi, mengikuti realisasi dan update rencana penerimaan dan pengeluaran kas proyek
- Menerima berkas-berkas tagihan dari pihak luar, memeriksa kelengkapan dokumen tagihan dan tanda terima
- Melaksanakan pengadministrasian, keuangan dan melaksanakan pencatatan mutasi keuangan secara khusus di proyek
- Menyiapkan rencana pembayaran dan melakukan pembayaran terhadap pihak ketiga yang bekerjasama dengan pihak bank
- Membantu Site Finance Manager membuat laporan kinerja bulanan
Syarat yang dibutuhkan :
Syarat yang dibutuhkan :
- Pendidikan minimal S1 Pemasaran atau Komunikasi dari Universitas terkemuka, pengalaman minimum 3 tahun dibidang pemasaran atau komunikasi
- Memiliki pemahaman yang baik dalam bidang Industri Properti
- Memiliki pengalaman dalam pemasaran perdagangan dalam skala besar
- Memiliki kemampuan untuk memprioritaskan dan fokus berdasarkan kebutuhan komersial
- Memiliki keahlian interpersonal dan negosiasi
- Memiliki pengalaman dalam penyelenggaraan event seperti open house, pameran dan media gathering
- Paham dalam bidang komputer diutamakan
- Memiliki keahlian dalam administrasi website, digital dan sosial media
Job Deskripsi :
- Menghitung dan mengecek volume untuk dasar tender proyek
- Membuat analisa harga satuan untuk dasar negosiasi pada proses tender
- Mempersiapkan data-data administrasi yang dibutuhkan sebelum proses tender
Syarat yang dibutuhkan :
- Latar belakang pendidikan minimal S1 Universitas terkemuka, Jurusan Teknik Elektro, IPK min 3.00 dari 4.00
- Usia antara 23-27 tahun
- Memiliki kemampuan mengoperasikan MS. Office
- Memiliki pengetahuan mengenai prosedur pemeliharaan M/E, hidraulik dan pnematik
- Memahami sistem PLC
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif maupun pasif
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Job Deskripsi :
- Melakukan pencatatan berkas-berkas transaksi kedalam media pembukuan secara benar dan tepat waktu
- Bertindak sebagai anggota tim akutansi dan keuangan yang melaksanakan opname kas dan persediaan secara periodik
- Mencocokkan buku bank dan rekening koran yang diterima dari Bank
- Melakukan verifikasi seluruh dokumen transaksi pembayaran
- Menjalin kerjasama dengan pihak Bank pemberi KPR/KPA dan kredit lainnya
- Memberikan data/informasi ke pihak Bank bagi customer dengan cara bayar KPR/KPA
- Memonitor persetujuan pemberian kredit untuk customer (SPPK)
- Memonitor proses akad kredit antara customer dengan pihak Bank
- Mensupport informasi yang dibutuhkan HO berkaitan dengan pengajuan kredit konstruksi atau kredit lainnya kepada pihak Bank/Kreditur lainnya
- Melaksanakan laporan tutup buku proyek secara administratif
- Mengendalikan kas bon/uang muka/kas kecil
- Menyiapkan, mengevaluasi, mengikuti realisasi dan update rencana penerimaan dan pengeluaran kas proyek
- Menerima berkas-berkas tagihan dari pihak luar, memeriksa kelengkapan dokumen tagihan dan tanda terima
- Melaksanakan pengadministrasian, keuangan dan melaksanakan pencatatan mutasi keuangan secara khusus di proyek
- Menyiapkan rencana pembayaran dan melakukan pembayaran terhadap pihak ketiga yang bekerjasama dengan pihak bank
- Membantu Site Finance Manager membuat laporan kinerja bulanan
Syarat yang dibutuhkan :
- Latar belakang pendidikan min S1 di Universitas terkemuka, jurusan Akuntansi, min IPK 3.00 dari 4.00
- Memiliki pengalaman dibidang yang sama (min 1 tahun)
- Usia antara 23-27 tahun
- Memiliki kemampuan mengoperasikan MS. Office dan Program Akuntansi
- Memahami laporan keuangan (Cashflow, Neraca Keuangan dan Pajak)
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif maupun pasif
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Site Tax Officer
Job Deskripsi :
- Memahami peraturan perpajakan yang terkait dengan bisnis property
- Melakukan pendaftaran NPWP, PKP proyek property
- Menentukan pengelompokan pajak PPH atas transaksi proyek
- Menentukan pengelompokan pajak PPH atas transaksi proyek
- Membuat SSP dan melakukan pembayaran pajak
- Membuat SPT masa pajak bulanan dan melaporkannya ke kantor pelayanan pajak
- Memastikan mitra melakukan pembayaran pajak
- Menjalin kerjasama dengan KPP
- Menyiapkan data yang dibutuhkan KPP terkait pajak proyek
- Menerbitkan bukti potong pajak PPH untuk rekanan
- Menerbitkan faktur pajak PPN untuk konsumen
- Menerbitkan bukti potong pajak PPH untuk karyawan (tahunan)
- Bekerjasama dengan legal dalam pengurusan akad kredit dalam hal PPH jual beli
Syarat yang dibutuhkan :
- Membuat SPT masa pajak bulanan dan melaporkannya ke kantor pelayanan pajak
- Memastikan mitra melakukan pembayaran pajak
- Menjalin kerjasama dengan KPP
- Menyiapkan data yang dibutuhkan KPP terkait pajak proyek
- Menerbitkan bukti potong pajak PPH untuk rekanan
- Menerbitkan faktur pajak PPN untuk konsumen
- Menerbitkan bukti potong pajak PPH untuk karyawan (tahunan)
- Bekerjasama dengan legal dalam pengurusan akad kredit dalam hal PPH jual beli
Syarat yang dibutuhkan :
- Latar belakang pendidikan min D3 di Universitas terkemuka, Jurusan Perpajakan, IPK min 3.00 dari 4.00
- Memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama (min 1 tahun)
- Usia antara 23-27 tahun
- Memiliki kemampuan mengoperasikan MS. Office
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif maupun pasif
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
QC Officer
Job Deskripsi :
- Melakukan inspeksi dari implementasi kualitas
- Membuat laporan tentang penilaian kualitas dan mempresentasikannya pada rapat proyek mingguan dan mengajukannya kepada QSHE Manager
- Memperbarui informasi mengenai hukum/peraturan
- Mensosialisasikan standard kualitas perusahaan kepada karyawan
- Membantu perencanaan kualitas dalam proyek termasuk pengecekan spesifikasi dan gambar
- Menyiapkan dokumen untuk audit kualitas (internal dan eksternal)
- Meninjau semua dokumen pengendalian kualitas untuk pengajuan dan melengkapinya
- Aktif mempromosikan budaya mutu didalam proyek
- Memastikan papan mutu dan pemberitahuan ditampilkan dalam proyek
- Memastikan pelatihan mutu dilaksanakan dengan baik
- Melengkapi berbagai peraturan lainnya dan tentang tanggung jawab, yang tidak terdaftar diatas, yang diinstuksikan oleh QSHE Manager
Syarat yang dibutuhkan :
Job Deskripsi :
- Melakukan inspeksi dari implementasi kualitas
- Membuat laporan tentang penilaian kualitas dan mempresentasikannya pada rapat proyek mingguan dan mengajukannya kepada QSHE Manager
- Memperbarui informasi mengenai hukum/peraturan
- Mensosialisasikan standard kualitas perusahaan kepada karyawan
- Membantu perencanaan kualitas dalam proyek termasuk pengecekan spesifikasi dan gambar
- Menyiapkan dokumen untuk audit kualitas (internal dan eksternal)
- Meninjau semua dokumen pengendalian kualitas untuk pengajuan dan melengkapinya
- Aktif mempromosikan budaya mutu didalam proyek
- Memastikan papan mutu dan pemberitahuan ditampilkan dalam proyek
- Memastikan pelatihan mutu dilaksanakan dengan baik
- Melengkapi berbagai peraturan lainnya dan tentang tanggung jawab, yang tidak terdaftar diatas, yang diinstuksikan oleh QSHE Manager
Syarat yang dibutuhkan :
- Latar belakang min S1 dari Universitas terkemuka, jurusan Teknik Sipil, IPK min 3.00 dari 4.00
- Memiliki pengalaman dibidang yang sama (min 1 tahun). Fresh Graduate diperbolehkan melamar
- Usia antara 23-27 tahun
- Memiliki kemampuan mengoperasikan MS. Office
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik (dengan Power Point dan tanpa Power Point)
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif maupun pasif
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
SHE Officer
Syarat yang dibutuhkan :
- Latar belakang pendidikan min S1 dari Universitas terkemuka, jurusan K3, IPK min 3.00 dari 4.00
- Pengalaman min. 2 tahun SHE/HSE termasuk tanggung jawab untuk menyediakan pelatihan, baik yang direncanakan maupun tidak
- Minimum Ahli Muda, AK3 Konstruksi
- Memiliki beberapa pengalaman dalam OHSAS 18001 atau ISO 14001 Standard Internasional
- Usia antara 24-30 tahun
- Familiar dengan kesehatan, keamanan dan peraturan lingkungan
- Memiliki kemampuan mengoperasikan MS. Office
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik (dengan Power Point dan tanpa Power Point)
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif maupun pasif
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Site Legal Affairs
Job Deskripsi :
- Mengurus perizinan proyek, bukti kepemilikan (setifikat)
- Membuat semua kontrak
- Pengurusan akad kredit dan AJB, pembentukan PPPSRS
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan pihak lain
Syarat yang dibutuhkan :
- Latar belakang pendidikan minimal S1 dari Universitas terkemuka, jurusan Hukum, IPK min, 3.00 dari 4.00
- Memiliki pengalaman dibidang yang sama (min 1 tahun).
- Usia antara 23-27 tahun
- Memiliki kemampuan mengoperasikan MS. Office
- Mengikuti perkembangan mengenai Legal Property
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif maupun pasif
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Itulah beberapa beberapa posisi, job deskripsi dan persyaratan yang dibutuhkan oleh PT. PP Properti.
Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan ajukan lamaran kerja secara online pada situs resmi pada link berikut :
Semoga bermanfaat dan silahkan berbagi dengan yang lainnya
Salam...
Comments
Post a Comment