Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2017
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan merupakan Lembaga Negara yang bekerja melayani kebutuhan sosial para tenaga kerja. Berdasar UU No. 24 Tahun 2011, lembaga yang dulunya bernama PT. Jamsostek (Persero) diubah manjadi BPJS Ketenagakerjaan. Lembaga ini cukup baik dalam hal pelayanan kepada pesertanya dan bisa dibilang perusahaan yang cukup memberi kesejahteraan juga bagi para karyawannya. Tak bisa dipungkiri jika banyak para pencari kerja yang jatuh cinta untuk bergabung menjadi karyawan dan berkarir di lembaga ini.
Pada bulan Oktober ini, BPJS Ketenagakerjaan sedang mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung sebagai karyawan untuk posisi :
AUDITOR (ADT)
Dengan kualifikasi sebagai berikut :
Tugas dan Tanggung Jawab
1. Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
2. Menjalankan peran sebagai auditor
a. Auditor operasional
b. Audit investigatif
c. Audit tujuan tertentu
3. Melaksanakan kegiatan non audit
a. Asistensi dan konsultasi
b. Peer review
c. Counterpart auditor eksternal
d. Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal
Persyaratan
1. Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
2. Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
3. IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
4. Belum berulang tahun yang ke 40 pada 31 Desember 2017
5. Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir
minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/Asistem Manajer Auditor
6. Memiliki sertifikasi QIA/CIA/CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah
7. Siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
8. Berjiwa kepemimpinan yang baik, mampu bekerjasama dalam tim, mampu berpikir analitis,
kreatif, obyektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal yang baik
9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
10. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
11. Bukan merupakan anak, saudara kandung, saudara ipar, suami/istri dari karyawan aktif BPJS
Ketenagakerjaan
12. Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ketahap berikutnya
Berkas yang harus dilampirkan :
1. Copy Ijazah pendidikan terakhir
2. Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor)
3. CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan
dengan persyaratan yang harus dipenuhi
4. Surat keterangan pengalaman kerja yang relevan dengan CV
5. Sertifikasi yang dimiliki QIA/CIA/CFIA/CMRI
Ketentuan unggah dokumen :
1. Scan dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2,3,4,5 dan letakkan dalam 1 folder untuk di
archive kedalam bentuk .zip atau .rar (maks 10 mb)
2. Scan bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (maks 300 kb)
3. Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di scan dimasukkan kedalam 1 folder lalu
di archieve menjadi bentuk .zip atau .rar untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS
Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran
4. Pastikan data yang diunggah sudah lengkap. CV dan data yang diunggah tidak dapat diubah
ketika sudah apply lowongan
Keterangan :
Benefit
1. Mendapat perlindungan dari semua program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua,
Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Pensiun
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi suami/istri dan anak jika telah memenuhi
ketentuan untuk diperbolehkan menikah
Catatan :
1. Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikut sertakan
dalam tahap seleksi
2. Status pekerjaan : Karyawan Tetap
3. Usia pensiun 56 tahun
4. Penempatan Kantor Wilayah/Kantor Cabang/Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah
Indonesia
Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutment dan Seleksi Calon Karyawan BPJS
Ketenagakerjaan:
1. Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS
Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
2. Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah di upload, untuk hasil kelulusan
dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila anda
login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
3. Apabila anda menerima Email yang berisi bahwa anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon
yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan
hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910
Informasi Lowongan
Unit Kerja : Kantor Wilayah/Cabang
Karir Level : Prohire
Tanggal Pembukaan : 14-10-2017
Tanggal Penutupan : 22-10-2017
Tanggal Pengumuman : 03-11-2017
e-rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id
Comments
Post a Comment